savagestitch
Coba dateng ke Victory High School, trus tanyain dimana kelas 2A
"Oh kelas isinya orang pinter semua itu ya? "
"Holkay semua njirr, classy. Dedek yang cuma tatakan cangkir bisa apa"
"Tampang oke, duit melimpah, otak ngedukung. SERBUK DETERJEN KEK GUE BISA APA??! "
Krik krik
.
Realita?
.
"Ini kelas apa diskotik? Susah banget buat nyenyak" Suga-Ketua Kelas
"Pengen rasanya beli rasa malu buat penghuni kelas ini" Suho-Wakil
"Holkay kata lo? Duit kas dari awal masuk aja nunggak!" Roa-Bendahara
"Ketuanya gak becus! Jadinya kelas kek taman safari, rusuh!" Jennie- Sekretaris
.
.
.
Warn⚠ Ragunan style detected
In collaboration with @nottenebris